Kamis, Desember 11, 2008

"jalan-jalan" ke bogorr.

halo.
uh.
cerita ini dimulai dari tanggal sembilan bulan ini.

hoi hoi.
gw dapet kerjaan!
sabi lah boyy.
huhu.
ya gt lah, gw di suru motoin bocah2 sma gw, buat buku taunan gt.
seharusnya si orang yg buat buku taunannya yg moto in kan ya?
ko dodol ni orang, tapi tak apa lah.
hmm, mereka tu mau ke bogor, haha.
hari h nya gw kesma gw, dan janjian jem 11an, gw sampe jem 11 lewat dikit, dan harus MENUNGGU lagi.
it's oke si, haha, ude biasa nunggu si.
haha, jeritan hati.
gw memutuskan buat duduk2 di bangku biru kesayangan, rokoan, haha, pertama kalinya gw bisa rokoan di bangku biru itu.
hahahah.
kaga lama, gw liat bocah cina gembul, sama emak2 cina dandan bgt, i mean it, bgt.
sama babe2 gt, tua, setelan orkay.
ude aje, lewat tu orang.
ude selese rokoan, gw balik ke arah kelas yg menyewa gw buat motoin mrk.
blm sampe sono, yg di cegat sama wali kelas anak2 klas itu.
dan ternyata ada 3 orang yg tadi gw sebutin.
sekeluarga ternyata, lalu, ngobrok2 bentar, dan akirnya gw mengetahui apa inti permasalahan yg mereka perbincangkan sedari tadi.
bocah cina gembul ini tidak punya sim, dan DIA yg membawa mobil untuk pergi ke bogor.

oke. ganteng bet bgt gw.
gw pergi dengan bocah2 yang salah satunya tidak mempunyai SIM ke BOGOR.
ganteng.

ywd aje, gw disuru wali kelasnya buat nemenin tu bocah2.
oke, gw duduk di samping si pengemudi, yg notabene, si bocah cina gembul itu.
anjing.
hahaha.
tapi tak apa, you'll need a lil adrenalin rush everyone.
hehe.

perjalanan, lalala~.

akirnya sampe bogor, mobil yg naikin itu, konpoi2an, cuma 2 mobil, sebenernya 4, tapi yg 2 lagi, ude kebut2an..
ckckck, anak2 jaman sekarang.
keluar pintu tol di bogor.
jujur gw buta jalan, jalan dari ruma gw ke depok aje kaga tau.
gmn jalanan di bogor?
haha.
iiaaa, i need your fuckin' help.
oke, jalan2, muter2, dan akirnya nyasar.
ehm, maksud gw nyasar's'.
kita nyasar 2 kali.
gila, ganteng bet gw.
akirnya gw nyampe dengan selamat di taman raya bogor, kalo ga salah.
hehe.

akirnya gw adakan brifing buat bocah2 itu.
gw suru cari tempat sendiri konsep nya kaya gmn, ude ketemu, langsung panggil gw.
dan gw sendiri?
hehehe, hunting sendiri!
hahaha, autis MODE : ON.

ywd, setelah bocah pertama, memanggil ' ka bram, aku mau disini fotonya! '.
selanjutnya, huah, kluar semua dah tu orang2 punya narsis.
hahah.
dan ada bocah2 juga yg bawa kamera poket.
ya poto2 lah mereka, sebenernya poket sekarang tu canggih2 cuy, parah!

yah lumayan oke lah, banyak belajar gw.

akirnya pulang.
capai sekali.
sebelum pulang pada mau makan dulu di kfc sentul, di pinggir jalan tol itu.
dan gw baru tau kalo kfc juga menyediakan teh hangat.
hoho.

akirnya pulang, rencananya mau konpoi lagi.
dan entah kenapa, mobil depan tuh ngebut bgt, dan si bocah cina gembul di sebelah gw, yang notabene tidak mempunyai sim kaga terlalu berani ngebut2.
oke ganteng.
trus, ya gt lah, lost, in the middle of nowhere.
saya buta, si bocah cina gembul lebih buta.
oke, ganteng.
akirnya salah satu bocah di mobil gw itu berinisiatip buat nelpon temennya yg di mobil depan.
ternyata mereka di blakang kita, wew, sejak kapan mereka di blakang kita?
dan kita di suru nunggu.
di bahu jalan, nyalain hazard, sebenernya si bocah cina gembul ini nyebutnya 'lampu segitiga'.
sabi euy!
hahah.

setelah bbrp menit menunggu bocah-yg-seharusnya-di-depan-mobil-kita.
tiba2 ada yg ngomong, polisi dibelakang!
JRENG-JRENG.
*suasana mencekam*
aaaaa.
mobil polisi berenti di samping mobil kita, polisi yg di tempat penumpang keluar, memberi hormat dan bocah cina gembul yg tak punya sim ini pun langsung panik seketika.
POLISI BIJAKSANA : 'ADA MASALAH DIK?'.
ANE : *BERLAGAK SOK TENANG DAN TAMPAN* ' OHH, GA ADA APA2 PAK! NUNGGUIN TEMEN TUH, KETINGGALAN DIA, KAGA TAU JALAN..'.
POLISI BIJAKSANA : 'OKE KALAU BEGITU, TIDAK ADA MASALAH KAN?'.
ANE : *MASIH BERLAGAK SOK TENANG DAN SOK GANTENG* 'KAGA PAK! MAKASI YA PAK!'.
akirnya pak polisi bijaksana *cuih* itu pergi.
GANTENG BET GW.
dan gw tau bgt hatinya tu bocah cina gembul yg kaga punya sim ude pingsan seketika.
HA_HA_HA.

akirnya kita menemukan jalan pulang dan gw sampai dengann tidak kekurangan suatu apa pun di depan sma gw.
cukup unik pengalaman gw kemaren itu, tanggal 9, bertepatan dengan konser ava, huhu.
gw pulang dengan selamat, masih keren dan membawa sebuah kebanggan buat mamak gw, *sebenernya gw ga tau si dia bangga ato kaga, tapi gw so tau aje*.


sebenarnya brp si honor yg diterima sama orang-cina-cuplis-berkacamata-sok-gaul-yg-tidak-tampan-tapi-ngaku2-sangat-tampan-tsb?

hmm.
cukuplah buat idup sama sang calon istri 15 hari.
hahaha.
dan semuanya *including amplop* gw kasi nyokap mlm itu juga.

-END OF THIS WEIRD STORY-

4 komentar:

I am Fe.. mengatakan...

hahahahaha
goblok lo!!
kalo kenapa2 sama si bocah gendut, gua jadi janda dooong..

btw,maybe u start to run now..

beram mengatakan...

wat run?

warl0ck mengatakan...

Cerita yang sangat menarik ... saya sangat merasakan ketegangan yang kuat, puncaknya pada saat polisi yang menyetop mobil... sungguh..sungguh...
"Two Thumbs Up" - Roeper & Elbert-

beram mengatakan...

hahaha.
trimakasih trimakasih.
tapi tanpa kalian semua saya pun takkan menjadi apa2.