Sabtu, Desember 06, 2008

GOBLOK BANGET, ANJING2AN GOBLOKNYA.

hahaha.
pertama kali menulis blog [ hm, kaya ada yg manggil gw ] [ blog blog, si eping manggil ]
haha, sial.

hm, tadi pas pulang niatnya si mau tlp sama MNN.
tapi apa yg sudah dia janjikan, kaga di tepati.
jadi akirnya gw seperti biasa, ngecek imel-aktifin ym-buka fs-buka fb.
ya ya ya.
secara singkat, sama seperti malam2 sebelumnya.
tai.
sampah.

ehm, ternyata si FM ol, dan sesuatu diHATI tergerak untuk mengajaknya ngobrol-ceting si sebenernya, bukan ngobrol-
dan menanyakan ttg seseorang ini, seseorang yg dia sayang dan gw juga sayang.
blah - blah - blah.
baru aje selese.
dan [ yah gw dapet blog ini juga dari dia si ] [ entah ini gw yg tolol ato emang gw bener2 tolol ? ] gw mendapatkan sebuah pencerahan, hm, bukan pencerahan juga si yah, lebih ke 'peng-korek-an' masalah2 yg ada di otak yg udah di timbun dengan segala sesuatunya.
huff.
cukup bermakna, lebih tepatnya, sangat bermakna dan membantu.

dan bodohnya gw blm berterima kasih kepadanya, haha.
hei, thx berat ye FM.

ude ah, pala gw punyeng!
anjing!

Tidak ada komentar: