Sabtu, Desember 06, 2008

ujan.

hari ini ke kampus jem 10an, lebih sih sebenernya, gara2 ada bocah jelek sebiji mau ngikut.
ude lama, gendut, jelek.
woo.
woo.

sampe kampus, bengong seperti biasa, rokoan, dan mulai menjalankan aktifitas seperti biasa.
ada rapat penutupan panitia HAS 2008.
blah blah blah.

saatnya makan!
senang.

biasa lagi.

dan akirnya pada ribet, ngeluarin mobil dan pada ngumpul di pintu samping, soale mau pada ikut jalan bareng a.k.a longmarch dari sarinah ke bunderan hi. dari icrp apa gt, tau dah.
ada juga anak2 non tpa yg ikut bareng.
anak2 atma juga, ada juga anak2 dari kedokteran untar, yg notabene TIDAK CINA semua, mereka berempat si, tapi yg CINA cuma brp gt, kaga meratiin juga gw.

tiba saatnya pas mau jalan, JRENG - JRENG.
UJAN.
cantik.

bedehh.
akirnya, anak2 pada memutuskan untuk TERUS LONGMARCH, PEDULI SETAN SAMA YG LAEN.
sabi lah coooyy.
kaga pake mikir, gw langsung hajar aje tu ujan.
ywd aje, hahaha, motret2 kaga jelas.
sabi si, nambah pengalaman lagi, kalo motret lagi ujan kaya gmn.
hahahah.

sangat di sayangkan, DIA nga bisa ikut.
kalo pun dia ikut, mungkin gw kaga bisa fokus motret, pasti gw jagain DIA terus.
ya ya ya.
gw tau, EMANG DIA KAGA BISA JAGA DIRINYA SENDIRI APE?

dan gw bakal jawab pertanyaan itu dengan, senyum, dan TETEP jagain dia, gw kaga tau jawabannya cuy, tapi gw tau itu yg bener.

itulah, mengapa biarkanHATIberbicara.

cukup sekian dan anjing2an.

Tidak ada komentar: