Rabu, Februari 17, 2010

HALO.

halo apa kabar?
well obviously disini gw ngobrol sama gw sendiri?
right?
haha.

gw ga butuh orang2 baca tulisan gw, gw cuma menuangkan semuanya yg ada di otak gw kemari, that's it.

~


setelah sekian lama.
haha.
gmn kabar gw sekarang
well, gw sekarang udah ga kuliah lagi di atma, kenapa? karena gw malas.
haha.
sekarang gw gini2 aja, gw cuma jualan tshirt polosan, polo merk giordano.
kalo ada yg berminat main2 aja kemari= http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3255268

sekarang gw udah punya pacar, dia pintar dia anak sikologi atma, dia punya tekad yg bulet, dia rajin.
well, semuanya berjalan lancar2 saja kok, yah semuanya akan berjalan lebih lancar lagi kalo gw punya kerjaan dan kaga nganggur kaga karuan gini.

saat ini gw bisa ngomong, beruntunglah lo semua yg masih bisa kuliah, hahahahah.
ironic right?
segitu pentingnya sebuah beberapa hurup di belakang nama lo.
ckckck.

sekarang gw lagi mencari pekerjaan, yg bisa memberi makan diri gw sendiri.
semuanya akan kita bahas berurutan lagi.

so here we go.

Tidak ada komentar: