Rabu, Februari 17, 2010

1.kisah hati.

tepat tanggal 3 juli 2009 gw memutuskan untuk jadian sama seorang wanita.
like i mention.
dia anak sikologi atma, 2006, pintar, cerdas, rajin, cepat berpikir, giat.
~
yg akan gw ceritakan di sini ada lah kejadian2 sebelum gw jadian.
~
sebelummnya, postingan gw sebelumnya, well, i like melly, you know - a girl who being slapped by her ex, and still in love with her ex, and the stupid part that i fall for her too -

couple month later~

i meet a girl, i called her 'mine'
dia pintar, rajin, lucu, putih, dan kecil, dia sangat tipe gw banget dah.
dia suka gemeteran, i don't konw yah, tapi sepenglihatan gw sih gt, bibir bawahnya selalu gemeteran kalo ngpbrol sama gw, tangannya kadang gemeteran kalo lagi si samping gw.
gw sih ngeliatnya gitu ya.
cara berpakainannya WOW - I REALLY LOVE IT -

dan mungkin dia suka ngeblog2 juga, ngepost baju2 barunya, accesory bari nya, dll lah.
dan jujur, gw suka ngeliat blognya dia.



seharusnya sih gw jadian sama dia, karena gw waktu itu berencana unutk keluar, ke solo pertama, buat belajar kerja di kapal, sungguh gw tidak bermaksud jadi begini, gw sangat tidak inging meninggalkan dia, kalo gw jadiin dia, gmn gw mau tanggung jawab ke ortunya?
gw bakal ninggalin dia gt aja gt?
no, gw takut dia diambil orang.
gw ga tau sekarng dia gmn, tapi yg gw tau dia sama temen2nya yg baik, dan gw jakin dia selalu bakal di jagain sama temen2nya itu.

~

sekarng gw lagi bermasalah sama pacar gw yg sekarang.
masalahnya adalah, gw sampah, gw ga bisa nyari kerjaan, gw ga bisa menghasilkan.

thats all.

1 komentar:

Isnanu Purwoko mengatakan...

semua masalah pasti ada jalan keluar bung!