Senin, April 13, 2009

fucked up.

cerita bermulai dari gw kepo di fesbuk.

gw nemu seorang wanita, begitu indah untuk pertama kalinya gw pandang.
telusur punya telusur, dia tuh anak fia atma 2008, temennya temen adek gw waktu sma.
beda 3 taun sama gw.
dia cina, sedikit tinggi, rambut panjang, lucu, katolik.
itu kesan pertama waktu gw dikenalin.
seinget gw 18 maret 2009, itu pertama kalinya gw ngeliat dia.
selanjutnya gw minta no hp.
ya iya lah, gw pengen lebih kenal lagi sama dia, gw ga mau kaya anak2 bocah sma lagi yg harus 'dari temennya'.

besoknya gw tlp.
ngobrol ngalor ngidul.
dari sana gw tau kalo dia rok en rol juga.
suka radit dan jani, dia juga suka moto, dia anak dance waktu sma, dia sangat suka makan dan tidur, dia sangat tergantung teman2nya, dia apa adanya, ga macem2 ga neko2.
ini berlanjut sampe beberapa minggu.
semakin ke sini, semakin gw kenal sama dia, makannya gmn, orangnya gmn, baunya dia gmn, tingkah lakunya gmn, kata2 yg absurd dari dia, kini gw tau apa artinya, bahasa tubuhnya.

dan semakin gw tau dia begitu menyayangi mantannya.

SHIT.
hm, dia banya cerita ttg mantannya juga, oke mantannya ini orang yg punya.
bawa mobil ke kampus, dan mobilnya juga bagus, swift marun item gt lah, ada sunroffnya kayanya, yah itu udah ngebuktiin lah kalo mantannya ini punya ruma yg lumayan juga.
ngalain gw lah pokonya.
ahahah.
masalahnya, 1-mantannya bukan cina, 2-mantannya sayko, 3-mantannya gila, 4-mantannya suka mukulin dia, 5-dan si wanita lucu ini masih menyayanginya.

its FUCK.

gw pernah bilang ke wanita ini, 'dek, gw ga peduli gmn lo dulu sama mantan2 lo, terlebih si mantanlo yg dari tadi lo ceritain, gw lebih peduli sama lo sekarang dan gw yang udah terlanjur suka sama lo.'
dan dia tetep aje bego gt.


.

waktu minggu palma, gw ngajak dia ke gereja gw, kebetulan emang rumah gw deket sama dia, ga deket2 bgt sih, naek motor 15 menit kalo sendiri, kalo sama dia bisa setengah jem.
dan tanpa di sengaja mama juga mau ke grj sama ade gw paling kecil, dan tio sama cwenya juga mau gereja.
bokap lagi ke surabaya, ngerain cengebeng.
akirnya tio bawa mobil, soale gw ga bisa bawa kopling, jadi dia yg bawa.
akirnya ke gereja aja gt sama mama+ade gw+tio+cwenya tio.
dan duduknya pun berenem aja gt.
dari dulu gw sangat mengidam2kan saat2 kaya gt.
waktu dulu gw sama dian, gw selalu mencoba mengarrange supaya bisa duduk kaya gt, sekarang?
kaga pake di arrange udah langsung kejadian aja gt.
good signal from GOD i think.

i always think that way.

until,
tadi sekitar jem 10an, -dari tadi siang emang gw nyariin dia-. -kangen, pulsa gw abis dan hp nya dia lagi di MANTANNYA YG FUCK ITU-, dia tlp ke hp, tapi ga keangkat sama gw, gw lagi makan, abis makan, gw langsung tlp dia, akirnya ngobrol.
bla bla bla.
lo tau?
hari minggu paskah, dia ditembak lagi sama MANTANNYA YG FUCK ITU.
DAN ANJING NYA DIA NERIMA AJA GT.



dan tadi dia cerita kalo dia di pukul kpalanya sama MANTANNYA YG FUCK ITU.
anjing2 sumpah, kalo gw ngeliat ni mantan gw berantemin dah.
beneran.
anjing tu orang, anjing.
tolol.
anjing.


and you know what?
sekarang gw ga tau harus ngapain.
cakep.
ciamik.
mantap.
sadis.
and fuck.



fuck terlalu banyak intrik2 tidak berlabel, dan pesona2 belaka.

maaf bila tulisan ini terlalu mengandung unsur sara dan caci dan maki.

dan minta maaf buat orang2 yg telah gw tulis.

sorry everybody needs is to relase theirs shits.





and thank you for watching.

3 komentar:

Isnanu Purwoko mengatakan...

is it ironic?
we ignore someone who adore us
adore someone who ignore us
love someone who hurt us
hurt someone who love us
semangat mas bram....
kamu pasti bisa bangkit...

beram mengatakan...

it's fuck bung nanu.
ga ngerti lah bung.

just_fe_opinion mengatakan...

brati tu cewe yang tolol...
atau gue aja yang belom kena cinta-tak-kenal-logika?