Selasa, Januari 13, 2009

huft.

hai.

cuma pengen crita aje.
haha.
sepanggal pengalaman hidup.

sabtu kemaren.
ada temen gw, anak hukum trisakti 05, dia tu ngebuat pesta natal yg [menurut gw ude telat], no offense frans, lumayan lah, dia ketuanya, gw diajakin, moto2 biasa, ywd, sampe sana siangan gw, padahal acara mulai jem 5 an, ywd, gw merokok, nunggu, tidur2an, makan permen, foto2 segala mcm, oia, acaranya di hkbp petojo, samping trisakti percis, saya yakin anda berdua pasti tau dimana tempat itu berada.
akirnya acara mulai, dan, saya tekankan, ini adalah acara yg kebanyakan dateng tu kristen batak, BAH, mantap, hahaha, untungnya saya selaku bramoyo irwan tanjung, sudah sangat mengerti sela2 orang2 batak, hahaha, dari sd gw ude temenan sama batak.
and they are cool.
ckckc.
dan, itu pesta natal kristen, well, not bad, kotbahnya KENA BGT.
tengkyu veri much ibu yg memberikan pelayanan.
oia, gw di sana ketemu temen maen basket gw, si egi, adenya petra, dulu waktu sma-baru2 masuk kuliah, gw sering bgt, ampir tiap sore maen sama mereka.
dan di egi ini maen drum, pelayanan buat acara itu.
ckckck.
not bad lah buat bocah sma.
hahaha.
secara dulu sma gw cuma meroko, pacaran, tidur.udah, itu doang kerjaan gw.

ywd, skip aje sampe acara selese.

ude selese nih, nah anak2 ini pada mau ke ancol, sedangkan, tas gw segala2nya gw tu ada di kosan frans, si frans juga pengen ikut.
ywd lah, lets go, ke ancol lah, dan ternyata mobil yg gw sama frans tumpangin itu, dia mitra polisi, semacam provost or sampting gw.
dan gw perlu mention ini, semuanya BATAK.
oke.
ywd lah, masuk ancol gratis, jalan2 ke pantai, anjir, gw masuk angin.
disana yaaa, pada foto2 segala mcm lah.
lo tau lah, gw aga2 susah bergabung sama orang2 baru, aga2 ansos gt gw.
tapi ya, gmn, mereka juga ramah2, hahaha, jd gw juga berusaha, supaya mereka nyaman juga sama gw, gw ga ngerti ampir 80% apa yg merek omongin, tapi gw bisa foto2in mereka.
ywd lah.
pulang dari ancol, ude jem, 2an kayanya, ywd, gw beres2, ganjel perut pake jeruk anget, masukin foto ke kompi si frans, dan tiba2 si frans, mengeluarkan amplop, dan dia berusaha masukin ke tas gw, dia cuma bilang, "ni ye, makasi lain kali poto2in lagi ya bze".
wah, gw kaga terima, anjir, dia temen gw men, dari sma,minum bareng, roko bareng, yahelah, pake gt gtan segala, gw sama sekali kaga mempersiapkan metal buat dapet duit men.
serius.
ywd, 2 menit, adu mulut, ini biasa terjadi antar temen2 sma gw.
ywd, akirnya gw terima, beribu2 terimakasih buat si frans.
dan panitianya.thx menn.
haha
pasti lo mau tau lagi kan dut brp?
haha.
makan 10 hari.
well, not much, but i make my mom proud of it.







SELESE.






BELUM.
WOO.
minggu nya, gw mau motret lagi di daerah kemang, di brewww cafe.
temen sma gw, si ipan, anak trisakti juga jurusan disain, buat acara musik, tribute to our heroes 2.
cool.
gw ketemu temen smp gw, si tegus sama bernat.
si bernat maen atas nama lenny, di sana dia as the kink.
dan di teguh menejer the trees and the wild, as radiohead.
gw juga baru tau kalo ada anak atma dia the trees and the wild, namanya andra, anak akun 05, pendek2, rambut gondrong, dengan pop gt lah.

gw dari jem 2 sampe sono, masi kosong, untung ada temen gw di irpan.
jadi ya ngobrol2 aje.
gw si dateng rencana cuma mau foto2 doang, pas gw tau si bernat maen.
gw minta freepass, hehe, tetep cina ga mau rugi.
pas lenny dateng, lenny itu ben nya bernat.
ternyata temen2 nya pada ngikut.
ywd, gw bilang, nat gw masuk bayar gapape.
bener dah. jujur gpp gw masuk bayar gpp.
cuma 15 rb.
gw masi bisa afford kalo cm segitu,kalo buat java jazz, kayanya gw berbuat licik aje dah.
hehhe.
ywd sampe jem setenga 1 acara baru selese.
sekitar 13 ben indi manggung, yah, lumayan foto2 gw bagus2 ko.
hohoho.





ude ah cape gw.

2 komentar:

Isnanu Purwoko mengatakan...

wah..., nampaknya Anda tlah menemukan jalan hidup anda bung sabi2 ngeri lah lo bram huehehe... boleh dong klo ada free pass javajazz yg senen, bagi2 gituh huehehe.. maapkan saya klo terlalu sering berkomentar bung..

jhonny mengatakan...

tak apa bung nanu.
karena dengan komentar anda, tempat ini menjadi seperti hidup.