Kamis, Januari 08, 2009

FUKKED UP.

hai.
setelah lama saya tidak menulis di sini lagi.
saya akirnya menulis di sini lagi.
karena tadi ato kemaren itu, ada yg bilang, "lo ga pernah nulis blog lagi?".
ya ya ya.

bukan hanya berdasarkan itu, ada sesuatu yg lebih penting.
cuma menumpahkan isi hati.


huft.
gw cape.
didalem rasanya, terbakar, terbunuh, tersiksa, anjing2an, dan rasanya pegen membolongi kepala sendiri dengan timah panas.
sedap dan yahud.

beberapa lagu NAIF.
sangat2 mendepskripsikan saya saat ini.
thx buat bung nanu yg telah membiarkan saya membajak lagu2nya.

entah, anjing2an.

ingin ku keluar saja, tapi kau bagai penyihir yg lucu dan sedikit oon, tapi ku takbisa lepas dari mu, kamu terlalu, terlalu....
entah lah.
dia tak gampang diraih.
dia begitu indah.
dia begitu tulus.
dia juga begitu kejam.
hahaha.
mungkin hanya untukku.

pengen rasanya ada orang yg bangunin gw dari sini, "woi anjing, bangun luh! tampar2, tendang2, iris2 tangan"
TAPI.
gw tetep pgn ada di mimpi itu, well at least sampe gw ngeliat dia bahagia.
hahaha
BRAM!
SEKARANG DIA UDE BAHAGIA TANPA GANGGUAN2 LO ITU.
huft.

ga bisa, dia tetep jadi matahari pagi gw.
dia ga akan terganti.
.
ywd lah, dari dulu gw udah nyiapin.
"tempat bermakamnya dia"
udah di sediain ko.
2.
1 udah kepake sama si cinta monyet.
hahaha.
1 lagi blm di buat upacaranya.
buat dia.
entah kapan.
4 kali men.
kalo kata orang mah, kenape lo kaga nyoba bunuh diri lo sendiri daripada lo 'ngebunuh' dia.

sumpah anjing.

tak sadar kah kau bila ia sangat menginginkan mu ~~~
musnah tinggal debu.
NAIF.

nga semua orang bisa dapetin apa yg dia mau, dan ga selamanya happy ending.

and this is bloddy ending.

8 komentar:

warl0ck mengatakan...

hmm... sama2 bung bram.. minta maaflah pada Bpk.David Naif klo lo udah ngebajak lagunya terang2an huehehe...
kalo dilihat dari isi blog lo ini nampaknya kisah cinta bukan?
bukan bermaksud menggurui , cuma ingin memberi masukan saja , kadang2 cinta emang gak harus dimiliki bung, tapi bukan berarti lo gak punya kesempatan buat berusaha kan?
Ayo terus berusaha bung...
Do what you gonna do, say what you wanna say..
Semangat..Salam Super dari Bpk.Mario Teguh huehehe...

I am Fe.. mengatakan...

iya..
mungkin lo emang bego..
tapi perasaan udah gue tendang2,gampar2,lo ga bangun2 juga deh dari idealisme tentang cara lo "mengejar cinta itu"

kenapa lo harus nyoba sampe 4 x?
sama aja lo mau ke kampus dari rumah, tapi ujan.Baru sampe pager,balik lagi.Sampe keluar kompleks,ujan lagi,balik lagi.Sampe depan tol,ujan lagi,balik lagi..

sampe tua gak bakal nyampe.
coba kalo lo nekat nerobos, udah nyampe kali sekarang..

tapi..
kalo lo udah nyerah duluan "cuma " karena ujan kaya gitu,berarti lo emang ga pantes dapetin dia.
that's all

beram mengatakan...

mungkin emang gw kaga pantes.

I am Fe.. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
I am Fe.. mengatakan...

halaaaah
bukan itu maksud gue dodol..
kenapa sih selalu ngambil yang paling pait dari apa yang gue bilang?

semangat bang..
semangat

banayak jalan menuju Roma

I am Fe.. mengatakan...

halaaaah
bukan itu maksud gue dodol..
kenapa sih selalu ngambil yang paling pait dari apa yang gue bilang?

semangat bang..
semangat

banayak jalan menuju Roma

I am Fe.. mengatakan...

duuuuh..
kenapa c ni kompi?

warl0ck mengatakan...

wah.. nampaknya kompi lo lg eror tuh fes..